Kaba Terkini

Wujud Agam Peduli, DPMN Bagi THR Untuk Pegawai Non PNS

Lubukbasung,kaba12.com — Upaya membangun peduli pada sesama betul-betul diterapkan jajaran keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) kabupaten Agam.

Dibuktikan Jumat,(31/6) keluarga besar DPMN Agam menyerahkan THR untuk pegawai non PNS jajaran DPMN Agam di ruang kerja kepala DMPN Agam.

THR untuk tenaga PTT, tenaga kontrak dan THL di lingkungan DPMN Agam itu, dananya bersumber dari sumbangan sukarela PNS DPMN, yang mengeluarkan dan menyisihkan sebagian gaji 14 yang mereka terima, sesuai kesepakatan bersama yang dibangun.

Kepala DPMN Agam Teddy Martha kepada kaba12.com menyebutkan, THR untuk non PNS yang sumbernya didukung bersama secara sukarela dari para ASN yang bertugas di DPMN Agam,” Alhamdulillah, seluruhnya berperan, dan dengan semangat berbagi, seluruh jajaran DPMN Agam bisa lebih tersenyum menghadapi lebaran,” sebut Teddy Martha.

Dijelaskan Teddy Martha, tujuan hal itu dilakukan, semata-mata memperkuat rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta untuk membantu rekan-rekan non PNS dalam rangka mempersiapkan kebutuhan lebaran.

Bahkan, dengan mimik serius Teddy Martha menegaskan, program Agam peduli yang sudah digerakan oleh Bupati Agam, harus terus digelorakan dalam tugas sehari-hari, ” dan hari ini salah satu bukti konkritnya kita aplikasikan bersama kawan-kawan di DPMN untuk peduli satu sama lain, untuk saling berbagi dan saling membantu,” ulasnya.

THR diberikan kepada 9 Orang Tenaga Non PNS DPMN Agam, yang prosesi penyerahannnya dihadiri bersama para pejabat DPMN Agam, mulai dari kepala dinas, Sekretaris, para kepala bidang dan seluruh kepala seksi.

HARMEN

To Top