Kaba Terkini

Warga Padanglua Gempar, 2 Mobil Hangus Terbakar

Padanglua,kaba12 — Warga Padanglua, Kecamatan Banuhampu, digemparkan dengan kejadian kebakaran yang menghanguskan 2 unit mobil, Sabtu, (15/6) dini hari.

Dua kendaraan milik Ismail, (51) masing-masing berjenis colt 120 dengan nomor polisi BA 2805 ZG dan suzuky carry hangus terbakar saat terparkir di rumahnya Sabtu menjelang subuh, sekitar pukul 03.00 WIB. Untung petugas Damkar Agam yang menurunkan 3 armada dibantu 2 armada pemadam dari Kota Bukittinggi bergerak cepat memadamkan api, sehingga tidak menjalar ke bangunan yang banyak berada di kawasan itu.

Kejadian kebakaran itu dibenarkan Eki Marlinda, Kabid.Damkar Dinas Satpol.PP-Damkar Agam menjawab kaba12 Sabtu, (15/6).

Dijelaskan, tim Damkar Agam yang mendapat laporan adanya kejadian tersebut, langsung bergerak menurunkan 3 armada dibantu 2 armada Pemko.Bukittinggi, yang dengan cepat berhasil memadamkan kobaran api, sehingga tidak menjalar ke lokasi lain, “ api berhasil kita kendalikan dalam waktu 15 menin, “sebutnya.

Akibat kebakaran tersebut, korban Ismail mengalami kerugian lebih dari IRD 230 juta, sementara sumber api penyebab kebakaran yang menghanguskan 2 kendaraan tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

(HARMEN)

To Top