Agam

Warga Malalak-Mahasiswa KKN IAIN Bukittinggi Goro Massal Tapal Batas

Malalak,kaba12.com — Masyarakat kecamatan Malalak didukung mahasiswa peserta kuliah kerja nyata (KKN) IAIN Bukittinggi Selasa,(2/7) gelar gotong royong massal di kawasan tapal batas Agam-Padang Pariaman.

Goro massal yang dipimpin camat Malalak Ricky Eka Putra dihadiri unsur Forkopimca Malalak, para walinagari, dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut camat Malalak Ricky Eka Putra, goro massal yang melibatkan berbagai unsur itu, merupakan bagian dari program rutin jajaran pemerintah kecamatan Malalak dengan program goro rutin setiap pekan.

Agenda kali ini, ulas Ricky Eka Putra, goro bersama dengan mahasiswa- mahasiswi KKN IAIN Bukittinggi yang dipusatkan di jorong Balai Satu Nagari Malalak Selatan, kecamatan Malalak yang merupakan perbatasan kabupaten Agam dengan kabupaten Padang Pariaman.

” Kita berharap, agenda rutin ini, selain sebagai bagian dari silaturrahmi bersama masyarakat, juga untuk memelihara kenyamanan dan keindahan di sepanjang ruas jalan Sicincin-Malalak- Balingka yang semakin ramai dilewati kendaraan masyarakat,” sebut Ricky Eka Putra lagi.

Goro massal yang direspon masyarakat tersebut mendapat perhatian luas banyak pihak yang ramai berpartisipasi mengikuti kegiatan itu.

HARMEN

To Top