Kaba Terkini

Warga Keluhkan Layanan PT.Telkom

Lubukbasung, KABA12.com — Warga Lubukbasung, khususnyo konsumen internet speedy,  keluhkan layanan PT.Telkom yang beroperasi di wilayah Lubukbasung yang tidak memuaskan.

Selain kualitas jaringan yang makin buruk, juga keluhan pelanggan tentang gangguan tidak mendapatkan perhatian serius.

Tak hanya saat melapor ke kantor cabang di Lubukbasung, tidak mendapat respon positif, karena sentral layanan tidak ada petugas yang melayani. Termasuk saat melapor ke layanan call center, tidak mendapat respon memuaskan.

Keluhan itu merata dari berbagai konsumen seperti disampaikan St.Rajo Bungsu, pemilik nomor 0752-662×× yang mengaku sudah 3 bulan terakhir mengeluhkan buruknya layanan PT.Telkom.

Pasalnya jaringan speedy yang selama ini dimanfaatkan, sering mengalami gangguan. Setiap dilaporkan, tidak mendapatlan respon,” makin payah layanan PT.Telkom,” sebutnya.

Kondisi serupa dialami banyak warga pengguna telkom speedy di Lubukbasung.

Diduga ambruknya layanan penggunan telepon rumah dan speedy karena tidak adanya operasional kantor di Bukittinggi, karena sudah dipindahkan ke Bukittinggi.

Pemasangan kabel fiber yang disebut solusi masalah gangguan jaringan terlihat masih belum optimal.

(Harmen)

To Top