Kaba Terkini

Walnag Balingka: Indra Catri Guru Kami

Lubukbasung, KABA12.com — Di akhir masa jabatannya, Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri-Trinda Farhan Satria, ST., MT, bersilaturahmi dengan kepala OPD, camat, wali nagari dan perwakilan kepala sekolah, di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Selasa (16/2) malam.

Dalam kegiatan itu, Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri menyampaikan permintaan maafnya, karena tidak bisa mengundang seluruh eleman masyarakat, karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Ia berpesan kepada wali nagari, camat dan yang lainnya, agar menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat.

Menurutnya, masih banyak lagi keinginan dan harapan masyarakat yang belum terpenuhi, dan PR yang belum dituntaskan.

“Semoga wali nagari, camat, kepala OPD dan bupati selanjutnya, dapat melanjutkan program- program yang telah dibuat, serta memenuhi keinginan dan harapan masyarakat Kabupaten Agam ke depannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Nagari Balingka, Kecamatan IV Koto, Armen, mengucapkan banyak terimakasih, karena selama ini, telah dibimbing dan banyak belajar dari apa yang di lakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Agam.

“Bupati dan Wakil Bupati Agam adalah guru bagi kami, yang telah memberikan contoh terbaik kepada kami,” ujarnya.

Ia menambahkan, selama dibawah pimpinan Indra Catri, Kabupaten Agam telah banyak meraih prestasi dan penghargaan di tingkat provinsi bahkan Nasional.

“Insyaallah, kami akan menjalankan amanah yang ditinggalkan, dengan harapan Kabupaten Agam bisa lebih maju lagi ke depannya,” ujarnya.

(Lusi)

To Top