DPRD Agam

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam Apresiasi Kinerja PDAM

Lubukbasung, KABA12.com — Wakil Ketua DPRD Agam Lazuardi Erman.SH., apresiasi kinerja PDAM,  sebelumnya di gedung dewan itu  pasokan air sering macet siang hari, saat ini sudah  lancar.

“Kondisi ini harus  dipertahankan PDAM dibawah pimpinan Endri Melson,” ungkapnya melalui PLt. Kasubag Humas Agam Hasneril, Jumat (18/08).

Lazuardi Erman juga mengatakan, sudah hampir 15 tahun tinggal di komplek Perumnas Talago Lubuk Basung, jarang sekali  air PDAM  hidup di siang hari, tapi sekarang sudah kembali lancar dan sudah kelihatan aktifitas warga siang hari, seperti mencuci kendaraan yang sebelumnya tidak akan pernah ditemukan di komplek tersebut.

“Kita menyadari sebelum-sebelum wilayah Lubuk Basung sering terjadi bencana longsor dan banjir  yang menimpa aliran-aliran air PAM. Hal itu menjadi penghalang pasokan air kerumah -rumah warga yang dialiri pipa PDAM,” ujarnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Agam itu berharap, agar Direktur PDAM Endri Melson  yang baru menjabat itu untuk memperhatikan pasokan-pasokan air ke rumah pelanggan di kecamatan-kecamatan lain, “jangan berfokus di Lubuk Basung saja,” ulasnya.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Agam itu yakin dibawah pimpinan Endri Melson yang selalu turun langsung setiap ada permasalahan tentang suplai air, menandakan kedepan PDAM Agam akan lebih baik dan setara dengan PDAM yang ada di daerah lain.

(Jaswit)

To Top