Kaba Terkini

TSR Agam di Bawan, Mardion : Jauhi Narkoba

Bawan, KABA12.com — Tim Safari Ramadhan (TSR)  Agam kunjungi mesjid Babussalam Jorong Pasa, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Rabu (31/05).

TSR diketuai Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung diwakili l Panitera Muda Pidana Martion, didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Agam Erniwati, Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB, Sekretaris Disdukcapil Agam.

Turut hadir dekretaris Camat Ampek Nagari Zulwardi yang juga pj. wali nagari Bawan bersama Kapolsek Ampek Nagari Iptu Yusrizal Efendi dan beberapa perangkat nagari lainnya.

Panetera Muda Pidana Pengadilan Nageri Lubuk Basung, Martion, dalam sambutannya usai memperkenalkan rombongan mengatakan tujuan kedatangan TSR Agam untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Agam dengan masyarakatnya.

“Poin penting yang perlu kita sampaikan yaitu kepada orang tua agar anak-anak diberikan pendidikan yang lebih mengenai agama serta menjauhkan mereka dari pergaulan bebas,” ujarnya.

Mardion juga menghimbau kepada generasi muda menjauhi narkoba, karena belakangan ini marak kasus narkoba di Kabupaten Agam.

Setelah memberikan sambutan, ketua TSR Agam  itu menyerahkan bantuan hibah untuk mesjid Babussalam sebesar Rp.8,5 juta, juga diserahkan 500 bibit jengkol dan petai kapada para jamaah yang hadir dalam safari Ramadhan 1438 hijriah itu.

(Virgo)

To Top