Kaba Terkini

Truk Terpuruk di Jembatan Lolo, Akses Jalan Terputus

Lubukbasung, kaba12.com — Dampak dum truk yang terpuruk di jembatan Batang Lolo, Jorong II Balai Ahad, Nagari Lubukbasung, Senin, (31/1), akses jalan Lubukbasung-Malabua- Sitanang terputus.

Truk besar yang terpuruk di pangka jembatan kayu yang sudah banyak bolong itu, menghambat akses jalan kabupaten yang cukup padat dilalui kendaraan tersebut.

Warga yang bermukim di beberapa lokasi setelah jembatan itu, terpaksa harus mencari jalan memutar kearah Sitanang atau Batukambing untuk mencapai kediaman mereka, khususnya yang menggunakan kendaraan roda empat, sementara sepeda motor terpaksa menempuh jalur off road, dengan melewati sungai dibawah jembatan yang tertutup badan truk.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, dum truk yang terpuruk di badan jembatan yang sudah lapuk itu, hingga Senin malam ini masih belum bisa dievakuasi, sehingga menyebabkan akses jalan terputus.

Seperti dikeluhkan Handra, warga Malabua yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir bus itu, terpaksa jalan memutar ke arah Sitanang, karena bus yang digunakannya tidak bisa melewati jalur yang dipenuhi badan truk tersebut.

” Terpaksa jalan memutar karena sampai malam ini, truk yang terpuruk di jembatan Lolo belum dievakuasi, ” sebutnya

Informasi yang diperoleh kaba12.com, dum truk itu terpuruk di Jembatan Batang Lolo, Jorong II Balai Ahad, Nagari Lubukbasung, yang diduga masuk lobang di badan jembatan yang seluruhnya berkontruksi kayu balok

Akibat kejadian tersebut, akses jalan Lubukbasung- Malabua-Batu Kambiang tersekat, karena kendaraan lain tidak bisa melewati ruas jalan yang sempit itu.

HARMEN

To Top