Kaba Agam

Tim Penilaian Nagari Berprestasi 2017 Disambut Khusus

Lubuk Basung, KABA12.com — Bupati Agam Ir H Indra Catri Dt Malako Nan Putiah didampingi anggota DPRD Agam, Camat Lubuk Basung, Ketua TP PKK, Wali Nagari Manggopoh, Bamus, LPMN, Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan Masyarakat Lubuk Basung sambut kedatangan tim penilaian Nagari Berprestasi 2017 di Kantor Walinagari Manggopoh, Senin (15/05).

Bupati dalam sambutanya mengucapkan terimasih kepada  tim penilai lomba Nagari Berprestasi tingkat provinsi yang telah hadir di  Manggopoh,  Lubuk Basung  Agam

” kedatangan seluruh tim  menambah semangat kami untuk berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan nagari, demi kesejahteraan masyarakat ,”kata Bupati.

Dikatakan Indra Catri nagari manggopoh yang terpilih menjadi nagari terbaik di kabupaten Agam elah melalui berbagai evaluasi baik perkembangan nagari, dimana Manggopoh mencapai tingkat perkembangan nagari dengan Tipologi. “Cepat Berkembang”

 Nagari Manggopoh bisa jadi panutan bagi nagari lainya.

“Saya berharap nagari Manggopoh bisa menjadi yang terbaik dalam lomba Nagari Berprestasi 2017 tingkat provinsi ini,” harapnya.

Disebutka, nagari Manggopoh menjadi nagari pertama wilayah Barat mewakili kabupaten yang dinilai tim. Ia juga berharap dengan kemajuan nagari Manggopoh dapat memotivasi nagari lain untuk  meningkatkan dan mengembangkan potensi nagari lain  Khususnya di Kabupaten Agam ini,”harapnya.

(M.Ikhsan)

To Top