Kaba Terkini

Tim Gabungan Siaga Covid19 Bergerak Optimal Sisir Wilayah Semprotkan Disinfektan

Lubukbasung, kaba12.com — Tim gabungan Agam Siaga Covid19 bergerak optimal sisir seluruh wilayah kabupaten Agam untuk menyemorotkan cairan disinfektan di berbagai sarana umum.

Sepanjang Sabtu,(28/3) tim gabungan BPBD, Satpol.PP- Damkar, PMI, dibantu personil TNI-Polri, menyisir berbagai kawasan, menyemprotan cairan disinfektan di berbagai mesjid dan gedung perkantoran di berbagai kecamatan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dipantau kaba12.com Sabtu,(28/3) dipimpin Kasi.Ops.BPBD Agam Ismar Budi Septa, menyisir berbagai mesjid di wilayah nagari Lubukbasung, nagari persiapan Lubukbasung, nagari Garagahan, nagari Kampung Tangah dan wilayah lain.

Sementara di belahan Timur kabupaten Agam, tim gabungan bergerak di berbagai kecamatan dibantu personil nagari siaga covid19, termasuk personil KSB dan relawan.

Menurut Rahman, Asisten I Sekab.Agam, koordinator bidang komunikasi TG2P Covid19 Agam, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan personil gabungan menjadi target penting dalam penyebaran virus corona tersebut.

Saat ini, ulasnya seluruh nagari, kecamatan dan tim gabungan kabupaten Agam terus bergerak di lapangan melaksanakan kegiatan sosialisasi, penyemprotan dan pengawasan lapangan.

” Kita berharap, langkah ini bisa mendorong peran semua warga untuk siaga bersama mengantisipasi penyebaran covid19,” sebut Rahman.

Sementara pantauan kaba12.com, sosialisasi mobile terus berjalan dilakukan tim kepolisian dan satpol PP Agam yang menghimbau masyarakat untuk mentaati social distancing dan berdiam diri di rumah mengantisipasi penyebaran covid19.

HARMEN

To Top