Kaba Terkini

Tilkam Gelar Rakor Terbatas Antisipasi Pandemik Covid19

Pakan Kamih, kaba12.com — Jajaran pemerintan kecamatan Tilatang Kamang bersama unsur Forkompinca Tilatang Kamang gelar rapat koordinasi terbakar dalam upaya penanganan penyebaran pandemik covid19 di wilayah itu, Jumat,(20/3).

Rakor yang dipimpin camat Tilatang Kamang Ade Harlien, dihadiri Kapolsek, Danramil, jajaran puskemas, seluruh walinagari, KSB Tilatang Kamang itu, memutuskan beberapa langkah antisipasi bersama masyarakat.

Menurut Ade Harlien, sesuai instruksi bupati Agam, terkait dengan langkah penanganan penyebaran virus corona, sudah ditindaklanjuti di lapangan, terutama himbauan agar warga mengurangi kegiatan di luar rumah, social distancing, penundaan berbagai event, termasuk pembersihan berbagai sarana perkantoran, mesjid, memaksimalkan kegiatan mencuci tangan dengan besar dan berupaya hemat dengan memanfaatkan hasil program Agam menyemai.

Disebutkan Ade Harlien, seluruh lini sudah bergerak dan menerapkan berbagai himbauan bupati Agam, termasuk instruksi mengurangi kegiatan di keramaian.

” Kami akan pantau pelaksanaannya di lapangan termasuk pengawasan kegiatan pengalihan belajar dari sekolah ke rumah sesuai instruksi bupati Agam,” tegas Ade Harlien.

HARMEN

To Top