Kaba Terkini

Tanpa BPBD Agam, Pencarian Khalidun Berlanjut

Malalak, kaba12.com — Tanpa kehadiran personil BPBD Agam upaya pencarian Khalidun, Dt.Malaka (88) Rabu,(23/10) tetap dilanjutkan.

Proses pencarian dihadiri kedua Rabu dilakukan tim Basarnas dari Padang dibantu masyarakat Malalak yang sudah bergerak sejak Rabu pagi pukul 09.00 WIB yang justru menjadi pertanyaan banyak kalangan, karena dalam protap BPBD justru menjadi koordinator setiap proses pencarian orang hilang.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari camat Malalak Ricky Eka Putra menyebutkan, saat ini proses pencarian masih berlanjut dilakukan bersama Basarnas dari Padang, didampingi tim pemerintah kecamatan dan nagari dibantu masyarakat setempat.

Menjawab kaba12.com, terkait keberadaan personil BPBD Agam, Camat Malalak itu menyebutkan, masih dalam perjalanan menuju Malalak untuk segera bergabung dengan tim pencarian.

Sementara hingga Rabu siang, keberadaan Khalidun Dt.Malaka,(88) masih dalam pencarian, sejak dinyatakan hilang sejak Minggu,(20/10) masih belum membuahkan hasil dan proses pencarian akan berlanjut.

Survivor dinyatakan hilang sejak Minggu,(20/10) pagi dan dilihat warga berjalan ke hutan Saluak yang berbatasan dengan hutan kecamatan Tanjung Raya.

Ketidakhadiran tim BPBD Agam dalam proses pencarian di hari kedua tersebut menimbulkan tanda tanya besar. Konfirmasi kaba12.com via ponsel dengan Kalaksa BPBD Agam M.Lutfie,AR tidak berhasil karena ponselnya off, termasuk pesan whatsapp tidak direspon, demikian juga Kabid.KL BPBD Agam Wahyu Bestari, ponselnya juga tidak aktif.

(Jaswit)

To Top