Kaba Terkini

Tak Hanya Beras. Distan Agam Juga Surplus Karangan Bunga

Lubukbasung, kaba12.com — Peresmian gedung baru Dinas Pertanian Agam menjadi perhatian khusus banyak kalangan di kabupaten Agam.

Pasalnya rencana peresmian 6 gedung baru milik Pemkab Agam Rabu,(31/1) besok dibanjiri dukungan dari berbagai elemen nasyarakat. Dibuktikan sejak Selasa siang hingga malam ini tak kurang dari 379 karangan bunga memenuhi kota Lubukbasung khusus memberikan ucapan selamat pada peresmian gedung baru Dinas Pertanian Agam.

Kondisi itu berbeda dibanding peresmian gedung lain baik Dinas Perikanan Ketahahan Pangan dan Dinas Kesehatan Agam yang sepi karangan bunga.

Pantauan kaba12.com Selasa malam, aktivitas persiapan dan tingkat kesibukan sangat tinggi justru di Dinas Pertanian Agam sementara di dua dinas lain justru sepi padahal prosesi peresmian justru disatukan di satu tempat.

Bupati Agam Indra Catri yang memantau persiapan peresmian di kantor dinas pertanian Agam Selasa malam didampingi Afdal Kadistan Agam terlihat puas dengan kesibukan di OPD tersebut bahkan bupati ikut mensupport makan malam para ASN dan anggota kelompok tani yang mempersiapkan lokasi acara dan konsumsi Selasa malam.

Dilain pihak dampak berjubelnya karangan bunga ucapan selamat untuk dinas pertanian Agam panitia terpaksa memajangnya sepanjang jalan kompleks GOR Rang Agam bahkan membuat 7 pusat pembuatan karangan bunga di Lubukbasung kewalahan dan menolak order pesanan karangan bunga dan terpaksa harus dipesan dari luar daerah.

Informasi yang diperoleh kaba12.com jumlah karangan bunga yang berdatangan hingga Selasa malam pukul 22.40 WIB tercatat sudah 379 karangan bunga yang dipajang jauh melampaui karangan bunga saat pelantikan bupati Agam yang mencapai 272 buah.

(Virgo)

To Top