Kaba Pasaman

Sukses Raih Peringkat IV MTQN Sumbar di Padang Panjang, Bupati Pasaman Serahkan Bonus

Pasaman, kaba12.com — Sukses meraih prestasi dalam ajang MTQ Nasional Tingkat Sumatera Barat tahun 2022 di Kota Padang Panjang, beberapa waktu lalu, para kafilah peraih predikat terbaik mendapat bonus khusus yang diserahkan Bupati Pasaman H.Beny Utama, di Masjid Agung Al Mutaqin Lubuk Sikaping,Jumat,(1/4).

Penyerahan bonus khusus untuk para kafilah peraih medali dalam MTQN Sumbar 2022 itu penuh nuansa silaturrahmi, apalagi Bupati Beny Utama mengungkap kebangaannya karena seluruh kafilah merupakan putra-putri terbaik asal kabupaten Pasaman yang selama ini berjuang untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama baik daerah.

Moment penyerahan bonus bagi kafilah MTQN Sumbar asal Kabupaten Pasaman itu, juga berlangsung akrab, pasalnya digelar dalam wirib rutin para ASN Pemkab.Pasaman, sekaligus dirangkai dengan ajang saling bermaafan menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

Dalam moment penyerahan bonus untuk para kafilah peraih prestasi itu, Bupati Pasaman H.Beny Utama, mengungkap apresiasi, rasa bangga dan ungkapan terimakasih dari jajaran pemerintah dan masyarakat kabupaten Pasaman pada seluruh anggota kafilah dan tim pendamping, karena sudah memperlihatkan prestasi terbaik.

Hal itu, disebutkan Beny Utama menjadi catatan penting bagi pihaknya dan unsur terkait di Pemkab.Pasaman untuk terus mendorong dan memotivasi seluruh pihak, untuk lebih memaksimalkan kemampuan dan perhatian terhadap syiar agama Islam, sebagai bekal masa depan generasimuda Pasaman.

Ditambahkan Beny Utama, bonus yang diserahkan Pemkab.Pasaman untuk seluruh kafilah itu, sepenuhnya merupakan wujud apresiasi dan motivasi bagi seluruh anggota kafilah, untuk terus mempersiapkan diri menjadi yang terbaik.

“ Kedepan kita harus lebih baik, terbaik untuk diri pribadi, orangtua, keluarga, masyarakat dan daerah, sesuai dengan tujuan hakiki ajaran agama yang kita anut, “ ungkap Beny Utama.

Penyerahan bonus untuk para anggota kafilah peraih prestasi dalam MTQN Sumbar 2022 di Padang Panjang itu, dilakukan secara simbolis oleh bupati Beny Utama pada anggota kafilah termasuk official dan pelatih.

Bonus yang diserahkan Pemkab.Pasaman, masing-masing peraih juara I mendapatkan bonus Rp.30 juta sebanyak 6 cabang lomba, juara II mendapatkan bonus Rp.20 juta  sebanyak 9 cabang lomba, juara III sebanyak Rp.15 juta, kemudian juara harapan mendapatkan bonus Rp.10 juta sebanyak 14 cabang lomba yang diikuti, termasuk para official dan pelatih mendapat bonus sebanyak Rp.5 juta.

HARMEN

To Top