Kaba Terkini

Sukses Dorong Gebyar Sumdarsin, Nagari Manggopoh Raih Penghargaan Polres Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Sukses dorong gebyar SUMbar saDAR vakSIN (Sumdarsin) covid-19, Pemerintah Nagari Manggopoh mendapat penghargaan dari Polres Agam.

Penghargaan itu diraih atas peran aktif Pemerintah Nagari Manggopoh kecamatan Lubukbasung dalam upaya percepatan vasinasi covid-19 di wilayah hukum Polres Agam.

Penghargaan yang diserahkan Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan bersama ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan kepada wali nagari Manggopoh Ridwan Dt. Tumbijo, usai apel akbar gebyar Sumdarsin di halaman depan kantor Bupati Agam Rabu, (17/11).

Penghargaan yang diberikan pemerintah nagari Manggopoh itu menurut Ketua DPRD Agam, merupakan wujud apresiasi yang diberikan pemerintah khususnya Polres Agam atas dukungan dan optimalnya peran jajaran pemerintahan nagari Manggopoh bersama masyarakat nagari dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi tersebut.

Disebutkan Novi Irwan, apresiasi itu diharapkan bisa menjadi motivasi bagi seluruh nagari dan masyarakat dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 yang saat ini terus digencarkan pemerintah.

” Kami berharap, dengan apresiasi itu, bisa mendorong seluruh nagari di kabupaten Agam dalam memaksimalkan kegiatan vaksinasi seluruh masyarakat dalam upaya membangun herd immunity untuk mengantisipasi dampak paparan covid-19, ” ungkap Novi Irwan.

Sementara menurut Ridwan Dt. Tumbijo, penghargaan dari Polres Agam itu merupakan motivasi bagi pihaknya untuk terus mendorong optimalnya kegiatan vaksinasi covid-19 di tengah masyarakat.

Ditegaskan, khusus di nagari Manggopoh, pihaknya bersama seluruh elemen terkait di nagari akan terus mendorong kegiatan vaksinasi pada masyarakat sesuai target yang diamanahkan.

” Kita berterimakasih atas apresiasi ini. Ini jadi motivasi vagi kami dalam mendorong maksimalnya peran aktif masyarakat dalam kegiatan vaksinasi, ” sebut Ridwan Dt. Tumbijo, walinagari Manggopoh itu.

HARMEN

To Top