Kaba Terkini

SMM SMKN 2 Lubukbasung Gelar Evaluasi, Hadir Lebih Maksimal Promosikan Sekolah

Lubukbasung, kaba12.com — Tim Sosial Media Marketing (SMM) SMKN 2 Lubukbasung gelar rapat evaluasi untuk memaksimalkan berbagai terobosan dalam upaya mempromosikan beragam keunggulan yang dimiliki sekolah kejuruan pusat keunggulan di Sumatera Barat tersebut.

Rapat evaluasi bulana yang dipimpin Drs.Azwar, Pimpinan Redaksi SMM dihadiri Penanggungjawab Daflis Eka Putra, Pempimpin Usaha Heppy Yendri, para unsur pimpinan SMM diantaranya Desnawati, Melia Sumirda, Dilla Melindasari, Deni FP.Yudah Pratama Mukti dan beberapa pengurus lain.

Dalam rapat evaluasi tersebut, dibahas berbagai hal terkait dengan optimalisasi kegiatan yang akan dilaksanakan, mengingat saat ini SMKN 2 Lubukbasung akan mengikuti serangkain kegiatan berskala besar, diantaranya lounching BLUD tingkat Sumbar di Padang, mewakili kabupaten Agam dalam lomba randai tingkat Polda Sumbar, dan optimalisasi promosi potensi sekolah.

Menurut Daflis Eka Putra, kepala SMKN 2 Lubukbasung selaku penanggungjawab SMM, pihaknya sangat berharap, keberadaan sosial media marketing SMKN 2 Lubukbasung yang tidak hanya sebagai corong informasi-sosialisasi aktivitas dan potensi sekolah, juga sebagai bagian dalam program dunia usaha dengan mendorong kontribusi SMM dari sisi marketing sesuai tuntutan SMK Pusat Keunggulan.

Secara khusus Daflis Eka Putra bersama Komite SMKN 2 Lubukbasung berkomitmen memberi dukungan penuh pada SMM untuk bisa lebih maju dan berkembang dalam berbagai aspek, tidak hanya dari sisi media, tapi juga bisa menjadi bagian dari kegiatan usaha sesuai misi sekolah pusat keunggulan.

Sementara menurut Azwar, tim SMM SMKN 2 Lubukbasung saat ini, tengah memaksimalkan berbagai hal terkait dengan produk usaha yang berpotensi mendatangkan hasil sehingga SMM bisa dalam waktu relative singkat mandiri secara finansial, khususnya dengan memanfaatkan potensi sosial media youtue, instagram, facebook, dan berbagai program lain didukung sarana yang memadai.

“ Kita optimis, SMM SMKN 2 Lubukbasung akan memberi warna lebih dalam upaya memperkokoh SMK Pusat Keunggulan dalam berbagai aspek, “ tegas Azwar.

HARMEN

To Top