Kaba Terkini

SMAN 3 Lubukbasung Gelar Simulasi II UNBK

Manggopoh, kaba12.com — Sebanyak 122 siswa SMAN 3 lubukbasung gelar simulasi II UNBK Kamis-Jumat, ( 7 – 8/2) di labor sekolah tersebut.

Peserta simulasi II UNBK SMAN 3 Lubukbasung 122 orang itu terdiri dari 47 orang jurusan IPA dan 75 orang jurusan IPS.

Seperti dijelaskan Drs. Wendrizal, M.MPd didampingi ketua panitia ujian simulasi II UNBK SMAN 3 lubukbasung Rahman,SPd wakil kepala bidang kurikulum dan wakil ketua M.Rumzi wakil kepala bidang sarana dan prasarana kepada kaba12.com Kamis, (8/2).

Dijelaskan Rahman, simulasi digelar selama dua hari tersebut berlangsung dalam 3 sesi mulai pukul 07.30 WIB 16.00 WIB.

Simulasi II hari pertama Kamis, (8/2) berjalan lancar tanpa kendala berarti dimana panitia bersama unsur terkait di sekolah yang mendampingi siswa peserta simulasi bisa mengikuti seluruh tahapan ujian dengan baik,

“alhamdulillah simulasi berjalan lancar, ” ulas Rahman.

Ditambahkan Rahman, simulasi tahap II UNBK yang digelar pihaknya itu sebagai bentuk kesiapan siswa menghadapi UNBK mendatang yang diyakinkan seluruh siswa sudah menyatakan kesiapan dan pemahaman mekanisme UNBK.

” Kita berharap simulasi II UNBK makin memotivasi siswa Kls XII untuk memaksimalkan persiapan menghadapi UNBK utama tanggal 9 – 12 April 2018 mendatang, kita optimis seluruh peserta siap,” ulas Wendrizal kepala SMAN 3 Lubukbasung menimpali.

(Harmen)

To Top