Kaba Terkini

Silaturrahmi Akbar KBRC Tanjung Mutiara, “ Dunsanak “ KBRC Malaysia Ikut Hadir

Foto: dok. KBRC Tanjung Mutiara

Tiku, kaba12.com — Silaturrahmi akbar sekaligus pengukuhan pengurus Keluarga Besar Rang Caniago (KBRC) Kecamatan Tanjung Mutiara yang dijadualkan Minggu, (15/1) di Bukik Tarok, Jorong Cacang Tinggi, Nagari Tiku Utara, kecamatan Tanjung Mutiara mendapat perhatian luar biasa.

Pasalnya, tidak hanya dukungan dari KBRC Kabupaten Agam, dan dari berbagai daerah lain di Indonesia, para dunsanak kaum Caniago dari Malaysia, menyatakan hadir dalam kegiatan akbar yang digelar tersebut.

Dijadualkan, selain akan dihadiri ratusan anak kemenakan kaum suku Caniago bersama ninik mamak dan tokoh masyarakat, dijadualkan Bupati Agam bersama unsur Forkopimda direncanakan ikut hadir dalam moment silaturrahmi tersebut.

Seperti disebutkan Herliza, didampingi Beni Afrizon dan Reni Putri, ketua, sekretaris dan bendahara KBRC Tanjung Mutiara, silaturrahmi akbar sekaligus pengukuhan pengurus KBRC Tanjung Mutiara itu, menjadi moment penting untuk memperkokoh jalinan silaturrahmi antar sesama anak-kemenakan kaum sapasukuan.

Bahkan, Reza mengaku bangga, tidak hanya respon positif dari KBRC Agam, bahkan Indonesia, tapi yang luar biasanya, hadirnya pengurus KBRC Malaysia yang terdaftar sebagai salah satu organisasi di Negara Malaysia itu, menyatakan hadir, “ Alhamdulillah, ketua umum Mak Amrizal Chaniago dan Hamzah Chaniago, Wakil Ketua I sudah hadir di lokasi acara, “ ungkap Reza.

Direncanakan, sesuai undangan yang sudah disebarkan, silaturrahmi akbar dan pengukuhan pengurus KBRC Tanjung Mutiara itu, diharapkan hadir bupati Agam, ketua DPRD Agam, Irwan Fikri,wakil bupati Agam selaku mamak, Marga Indra Putra dan Irfan Amran, dua wakil ketua DPRD Agam selaku mamak, serta para tokoh penting daerah lain yang sudah diundang secara khusus oleh panitia, “ hal ini wujud silaturrahmi keluarga besar rang Caniago, “ ungkap Reza bersemangat.

HARMEN

To Top