Kaba Terkini

Semen Padang Kalah Tipis di Kandang Borneo

Samarinda, KABA12.com — Semen Padang FC kembali mengalami kekalahan saat bermain tandang. Menghadapi Pusamania Borneo FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (08/05), Semen Padang dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah 1-0.

Pada babak pertama, Borneo langsung tampil menggebrak sejak menit awal pertandingan. Namun beberapa peluang yang diciptakan oleh Ponario cs masih dapat diantisipasi oleh pertahanan Semen Padang.

Tekanan bertubi-tubi terus dilancarkan para penggawa Borneo. Tapi masih belum bisa memecah kebuntuan. Semen Padang sendiri sempat mendapatkan peluang emas di menit akhir babak pertama melalui Vendry Mofu. Sayang, sepakannya di depan gawang Borneo masih belum menemui target. Kedudukan tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua, Borneo yang langsung mengambil intensitas serangan. Alhasil, pada menit ke-74, Borneo berhasil memecahkan kebuntuan lewat aksi Lerby Eliandry Pong Babu. Lerby berhasil memanfaatkan bola muntah yang gagal ditangkap Muhammad Ridwan untuk menjadi gol. Skor 1-0, untuk keunggulan tim tuan rumah.

Tertinggal satu gol, Semen Padang mencoba bangkit. Sepakan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Marcel Sacramento masih melenceng dari gawang Borneo.

Di sisa waktu yang ada, Borneo tak mengendurkan serangan mereka. Semen Padang juga kesulitan untuk membobol gawang Borneo. Hingga laga berakhir, skor tetap 1-0.

(Virgo)

To Top