Kaba Terkini

Satpol.PP Agam Optimalkan Sosialisasi Siaga Covid 19

Tiku, kaba12.com — Upaya sosialisasi optimal dilakukan jajaran Pemkab. Agam untuk menghimbau masyarakat mewaspadai penyebaran pandemik covid19 di kabupaten Agam.

Kolaborasi Satpol.PP.Agam dengan Bagian Protokol- Komunikasi Pimpinan Sekab.Agam berlangsung dengan sosialisasi lapangan di wilayah kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat,(20/3).

Selain informasi langsung dengan pengeras suara oleh personil Satpol PP Agam menggunakan armada khusus, juga disebarkan brosur dan pamplet Agam siaga covid19 pada masyarakat.

Menurut Kurniawan Syahputra, Kasatpol.PP- Damkar Agam menjawab kaba12.com menyebutkan, sosialisasi pada masyarakat secara intensif dilakukan jajaran terkait ke lapangan.

Sesuai instruksi pimpinan, sosialisasi harus maksimal sampai pelosok nagari, terutama dalam mewaspadai penyebaran pendemik covid19 di wilayah kabupaten Agam.

” Barbagai himbauan disampaikan, selain menjaga kebersihan lingkungan, jaga kondisi kesehatan, taati himbauan pemerintah dengan menghindari kegiatan diluar rumah atau social distancing,” sebut Kurniawan Syahputra.

Antisipasi penyebaran pendemik covid19 secara maksimal dilakukan jajaran Pemkab.Agam diberbagai lini, termasuk dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan dan sarana perkantoran.

HARMEN

To Top