Kaba Terkini

Sat.Polair Polres Agam Gelar Semarak Pacu Biduak

Muaro Putuih, KABA12.com —- Semarak HUT RI ke-72 menyebar ke seluruh wilayah. Partisipasi aktif masyarakat kabupaten Agam terbilang tinggi dalam setiap event yang digelar.

Seperti event pacu biduak yang digelar Sat.Polair Polres Agam di dermaga Sat Polair Polres Agam di jorong Muaro Putuih nagari Tiku V Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat,(18/08).

Lomba selaju sampan atau pacu biduak dalam rangka HUT RI  ke- 72, diikuti warga setempat yang mayoritas nelayan untuk mempererat silaturahmi antara nelayan dengan Satpolair Polres Agam termasuk dengan tokoh masyarakat Tiku V Jorong.

Event pacu biduak yang dilepas Kasat Polair Polres Agam AKP Irwandi Idham bersama tokoh masyarakat jorong Muara Putuih, yang dibanjiri masyarakat setempat.

Kasat Polair Polres Agam AKP. Irwandi Idham saat melepas lomba selaju sampan itu, menyebutkan lomba yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-72 itu menjadi event khusus untuk masyarakat sebagai wujud kebersamaan yang terbangun selama ini.

” Ini bagian dari silaturrahmi antara Polair Polres Agam dengan masyarakat nelayan, kami berharap hal ini berlanjut sehingga rasa aman dan stabilitas wilayah terjamin,” sebut Irwandi Idham.

Lomba  selaju sampan diikuti 64 orang dibagi 32 team, masing-masing team terdiri dari 2 orang. Lomba pacu biduak  dimenangkan juara 1 tim  Repit- Buyung, juara 2 tim Zoni- Roni, juara 3 tim Anto-Rian, juara harapan 1 tim  Topit- Hendri, yang hadiahnya diserahkan langsung Kasat Polair Polres Agam AKP. Irwandi Idham.

(Harmen)

To Top