Kaba Terkini

Sambut Tahun Baru 2023, GOR Rang Agam Ramai

Lubukbasung, kaba12.com — Semarak menyambut tahun baru 2023, berbagai lokasi yang biasa menjadi area hiburan warga penuh sesak.

Di Lubukbasung, salah satu sarana yang diserbu warga menikmati liburan menjelang malam tahun baru adalah kompleks GOR Rang Agam yang sepanjang Sabtu, (31/12) sore dipenuhi warga dari berbagai wilayah.

Bahkan, warga sengaja membawa keluarga dan anak-anak meramaikan suasana GOR Rang Agam dengan ragam hiburan dan permainan sederhana yang tersedia di kompleks olahraga dan hiburan warga yang sengaja dibangun Pemkab. Agam tersebut.

” GOR lebih ramai dari hari-hari sebelumnya, banyak warga sengaja membawa keluarga dan anak-anak untuk bermain, “ungkap Hendri Masri Uwo, warga Maninjau yang sengaja bermain di GOR Rang Agam tersebut.

Bahkan, beberapa warga juga sengaja memilih GOR Rang Agam sebagai lokasi transit sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi lain untuk libur malam tahun baru 2023.

” Istirahat sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan ke Maninjau nanti malam, ” ungkap Mawardi, warga Tiku kepada kaba12.com.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, rencana warga untuk menikmati malam tahun baru cukup tinggi, apalagi kondisi cuaca mendukung.

HARMEN

To Top