Kaba Terkini

Rutan Kelas IIB Maninjau Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Secara Virtual

Maninjau, KABA12.com — Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam mengikuti kegiatan deklarasi janji kinerja dengan Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual, Kamis (6/1).

Selain kegiatan zoom meeting tentang deklarasi janji kinerja, rutan setempat juga mengikuti penandatanganan perjanjian kinerja, dan penandatanganan komitmen pelaksanaan zona integritas tahun 2022.

Kepala Rutan Kelas IIB Maninjau Desrianto mengatakan, kegiatan yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly secara virtual itu diikuti oleh seluruh ASN di jajaran Kemenkumham.

Ia menyebut, deklarasi janji kinerja tahun 2022 mengangkat tema “Kita tingkatkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BERAKHLAK mendukung program pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural” dengan harapan kinerja dapat lebih baik kedepannya.

“Kegiatan ini dilaksanakan di awal tahun 2022 dalam rangka peningkatan kualitas kinerja Kemenkumham RI sekaligus penguatan implementasi birokrasi,” katanya.

Menurutnya, deklarasi janji kinerja ini merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dalam meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan yang prima.

“Janji kinerja tersebut kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan berintegritas tinggi sekaligus menciptakan zona integritas yang lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly dalam sambutannya mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa membangun koordinasi dan sinergitas dengan pihak internal maupun eksternal dalam pelaksanaan hukum yang terbaik.

“Kami senantiasa memastikan agar program-program K/L dan prioritas nasional terealisasi dengan baik sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” kata Yasonna.

(Bryan)

To Top