Kaba Terkini

Ribuan Pengunjung Saksikan Live Streaming VCON Musrenbang RKPD 2021 Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Ribuan pengunjung saksikan video conference Musrenbang RKPD 2021 Kabupaten Agam Kamis,(26/3) pagi ini.

Berbagai media sosial dimanfaatkan masyarakat untuk ikut menyaksikan prosesi acara tahunan yang digelar khusus Pemkab. Agam memanfaatkan tekhnologi informasi video conference Musrenbang RKPD 2021 Agam itu ditengah situasi penanganan penyebaran covid19.

Informasi yang dihimpun kaba12.com, ribuan warga dari berbagai daerah, bahkan ada perantau dari Jakarta ikut menyaksikan live streaming via media sosial.

Seperti halnya di berbagai kantor camat di kabupaten Agam, camat bersama unsur forkopimca, seluruh walinagari dan aparat nagari berkumpul di di 16 kantor camat se kabupaten Agam,” Alhamdulillah, siaran tertangkap jelas dan jernih, ” sebut Ricky Eka Putra, camat Malalak yang berada di wilayah yang cukup jauh dari Lubukbasung.

Hal serupa disebutkan Hasrizal, camat Palupuah, yang berada jauh dari Lubukbasung, seluruh walinagari, unsur forkopimca dan tokoh masyarakat hadir menyaksikan siaran langsung.

Demikian juga di kantor camat Sungai Lua, yang disebutkan camat Syafrizal, siaran langsung VCON Musrenbang RKPD 2021 kabupaten Agam bisa ditangkap dengan jelas.

” Alhamdulillah, respon masyarakat juga tinggi menyaksikan live streaming VCON Musrenbang RKPD 2021, menyaksikan kegiatan perdana yang digelar, bahkan banyak warga yang ikut membuka live streaming di media sosial masing-masing,” sebut Khasman Zaini, Kabag. Protokol-Komunikasi Pimpinan Sekab.Agam.

HARMEN

To Top