Kaba Terkini

Redmi Note 5A Akan Dirilis Senin Besok

Tekno, KABA12.com — Menurut kabar yang beredar, jajaran perangkat Xiaomi diperkirakan akan bertambah dengan hadirnya Redmi Note 5A pada Senin 21 Agustus mendatang.

Redmi Note 5A adalah smartphone entry level yang diduga akan meluncur dalam dua varian, yakni versi “Pro” atau “Prime” yang dibekali fitur pemindai sidik jari dan versi lain tanpa fitur tersebut.

Selain fingerprint scanner, spesifikasi Redmi Note 5A yang tercantum di lemaga sertifikasi China, TEENA, juga menunjukkan adanya perbedaan spesifikasi lain di antara kedua versi Redmi Note 5A.

Redmi Note 5A Pro akan dibekali chip Snapdragon 435, RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB, serta kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel dengan LED flash.

Sementara, Redmi Note 5A versi “reguler” akan memiliki spesifikasi lebih rendah yang mencakup prosesor Snapdragon 425, RAM 2 GB, medua penyimpanan 16 GB, serta kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari TechRadar, Minggu (20/08), kedua versi Redmi Note 5A diperkirakan bakal memiliki layar 5,5 inci HD, Android 7.1.1 Nougat, cangkang logam unibody, dan baterai 3.000 mAh.

(Dany)

To Top