Kaba Terkini

Rabu Krida Pemkab.Agam Sapu Bersih Sampah di Kota Lubukbasung

Lubukbasung, kaba12.com — Rabu krida Pemkab. Agam kembali gelar aksi bersih- bersih.

Memanfaatkan Rabu, (29/6) krida, ratusan ASN Pemkab. Agam gelar olahraga bersama berlanjut dengan aksi bersih-bersih di sepanjang kawasan kota Lubukbasung.

Aksi bersih-bersih Rabu pagi itu diikuti oleh personil BPBD Agam, Dishub Agam, DLH Agam dan RSUD Lubukbasung yang menyisir kawasan jalan propinsi mulai dari kompleks GOR Rang Agam, kawasan jalan Sudirman, kompleks kantor bupati Agam, kawasan Surau Kariang sampai ke jalur jalan sport center Bukik Bunian Pulai Lubukbasung.

Pantauan kaba12.com, aksi bersih-bersih yang digelar dengan membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan, dipunguti para ASN yang berjalan menyisir jalan di sepanjang rute yang dilalui.

Menurut Arief Restu, kepala DLH Agam didampingi Bambang Warsito, Kepala BPBD Agam, Handria Asmi Kadishub Agam dan Rico Krisman, direktur RSUD Lubukbasung, kegiatan bersih-bersih kota itu merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dijadualkan digelar setiap hari Rabu usai olahraga bersama.

Disebutkan, kegiatan Rabu krida yang intinya untuk aksi peduli dan kebersamaan antar sesama jajaran ASN Pemkab Agam itu disebutkan akan terus berlanjut dengan target membersihkan berbagai kawasan di sepanjang kota Lubukbasung termasuk kompleks pertamanan yang ada di pusat pemerintahan Kabupaten Agam tersebut.

” Intinya untuk kebersamaan sekaligus sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap lingkungan, ” ulas Bambang Warsito.

HARMEN

To Top