Kaba Agam

PWRI Apresiasi Eksistensi Indra Catri Untuk ASN

Agam, KABA12.com — Bupati Agam, Indra Catri sebagai pembina Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Agam menerima penghargaan Nasional Wredatama Nugraha Madya dan Satya Lencana, di halaman kantor Bupati, Senin (20/02). Penghargan tersebut diserahkan ketua PWRI Sumatera barat, Rusdi Lubis.

Dalam sambutannya, Rusdi Lubis, memberikan apresiasi eksistensi kepada Indra Catri selaku pensiunan aparatur sipil negara yang saat ini menjabat sebagai Bupati Agam. “Kami sangat bangga dengan PWRI cabang II Kabupaten Agam yang merupakan cabang yang paling rajin dalam melakukan kegiatan PWRI di Sumbar. Ini penghargaan bagi kami,” ujarnya.

Rusdi Lubis, berharap PWRI maupun seluruh instansi pemerintah daerah melalui Bupati Agam bersinergi untuk kemajuan Agam. “Walaupun kami sudah pensiun, semangat kami siap untuk diberdayakan demi kemajuan kita bersama,” tegas dengan penuh semangat.

Indra Catri mengungkap salut dan bangga akan peran PWRI serta penghargaan yang telah diberikan. Kerja keras pemerintah Agam dalam peningkatan pembangunan dan pelayanan publik mendapat penghargaan dari PWRI Pusat dan Sumbar. “Penghargaan ini atas dukungan dari seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Agam, baik yang ada Agam maupun dirantau,” ujarnya.

Bupati berharap, penghargaan PWRI ini menjadi motovasi bagi ASN dalam melayani masyarakat dan memajukan Kabupaten Agam. “Kepada bapak ibu pamong senior jangan pernah bosan memberikan saran dan masukkan kepada kami, guna untuk kemajuan Kabupaten Agam kedepannya,” ulas Indra Catri mengungkap salut dan terimakasihnya

(Ardi/Virgo)

To Top