Kaba Agam

Program Ayo Peduli Harus Dijalarkan, IWO Agam Jadi Motivator

Lubukbasung, kaba12.com — Program Ayo Peduli yang dicanangkan Pemkab.Agam melalui Dinas Sosial kabupaten Agam menjadi kekuatan kebersamaan yang selama ini terus dikumandangkan seluruh elemen masyarakat.

Bahkan, hal itu secara aktif dilaksanakan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi wartawan online kabupaten Agam yang sukses menggelar berbagai kegiatan sosial di kabupaten Agam.

Hal itu disebutkan Kadinsos Agam Kurniawan Syahputra saat meninjau kegiatan sosial yang digagas IWO Agam mencor jalan kompleks panti asuhan putri Aisyiah Sampan Lubukbasung.

Kadinsos Agam bersama camat Lubukbasung Harmezi, sekretaris Dalduk.KB-KES-PPA Agam Hendri Rusdian, dokter Roni dan beberapa pejabat Agam yang sengaja hadir dalam goro bersama IWO Agam, Sabtu,(15/6).

Disebutkan Kurniawan Syahputra, IWO Agam sukses menjadi motivator dalam mendorong terbangunnya kepedulian sosial dalam masyarakat kabupaten Agam dan hal itu sudah diperlihatkan beberapa waktu belakangan.

Bahkan Kurniawan Syahputra, menyebutkan IWO Agam menjadi mitra sosial dalam menjawab beragam harapan masyarakat,” Alhamdulillah, IWO Agam membantu panti asuhan putri Aisyiah, ini sangat membantu kami,” sebut Kurniawan Syahputra.

Program sosial IWO Agam yang Sabtu ini berbagai komunitas di kabupaten Agam mulai menggarap pengecoran soal jalan dan halaman kompleks panti asuhan putri aisyiah Sampan Lubukbasung, yang ditargetkan tuntas dalam dua hari ini.

(Jaswit)

To Top