Kaba Terkini

Polres Agam Dukung Program Bedah Rumah Warga Tak Mampu Tahap II

Lubukbasung, kaba12 — Polres Agam kembali memberikan dukungan kegiatan bedah rumah tahap dua warga kurang mampu di daerah Padang Lansano, Jorong Sago, Nagari Manggopoh Kecamatan Lubukbasung, Jumat, (17/3).

Warga kurang mampu yang dibedah rumahnya tersebut adalah Baya, (80) janda tua yang sebelumnya tinggal di gubuk reot beratap rumbia.

Kapolres Agam AKBP. Ferry Ferdian, menyebutkan pihaknya akan selalu mendukung kegiatan sosial bedah rumah warga kurang mampu yang dilakukan masyarakat.

Disebutkan, kegiatan sosial itu positif dan akan berbuah pahala dari Allah SWT.

Kapolres Agam itu juga menghimbau seluruh stakeholder dan masyarakat yang mampu, untuk bersama mewujudkan kepedulian sosial terhadap warga yang kurang mampu.

Selain itu, Kapolres Agam juga mengapresiasi Syofiandi selaku inisiator program anak nagari peduli dalam kegiatan bedah rumah warga kurang mampu tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada saudara Syofiandi, karena telah memberikan informasi kepada tentang adanya rencana bedah rumah warga kurang mampu tahap 2 ini, ” ujarnya.

Bedah rumah warga tak mampu tahap II di Padang Lansano, Nagari Manggopoh itu dihadiri Bupati Agam diwakili Artati Staf Ahli Bupati Agam, Dan Ramil 03 Lubuk Basung, Indra Nova Dt. Panduko Basa, Kasi.PMN Lubukbasung dan para tokoh masyarakat setempat.

HARMEN

To Top