Kaba Terkini

Pol PP-Damkar Agam Dukung Program One Day Five Trees

Malalak, kaba12.com — Jajaran Satpol PP-Damkar Kabupaten Agam dukung penuh program one day five trees yang dicanangkan BPBD Agam.

Setiap kegiatan pemangkasan dan pemeliharaan pohon pelindung, tim gabungan BPBD Agam bersama Satpol PP-Damkar bersama jajaran pemerintah kecamatan dan nagari menyatu di lapangan membersihkan dan menebangi pohon-pohon yang sudah lapuk.

Dukungan itu disebutkan Kepala Satpol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra menjawab kaba12.com menyusul kegiatan tim Satpol PP-Damkar Agam di ruas jalan Sicincin-Malalak- Balingka Rabu,(17/7).

Ditegaskan Kurniawan Syahputra, dalam setiap moment daerah, bahkan di setiap kegiatan penanganan pasca bencana, seluruh unsur lapangan baik BPBD,Pol PP -Damkar, Dishub, dan unsur lain, menyatu di lapangan akan turun serentak melakukan penanganan di lapangan.

” Hal itu sebagai wujud tanggungjawab bersama dalam misi kemanusian dan komitmen bersama dalam menangani berbagai masalah yang terjadi,” tegas Kurniawan Syahputra.

Diyakinkan, eksistensi Pol PP-Damkar akan selalu menjadi bagian dari aktivitas lapangan, termasuk langkah antisipasi yang dilakukan sebagai tindakan prepentif mengurangi risiko bencana.
HARMEN

To Top