Kaba Terkini

Pj.Sekda Agam Masih Misteri, Budi : SK Belum Ditandatangani

Lubukbasung, kaba12.com — Hingga Jumat,(22/10) status penjabat sementara (pj) sekretaris daerah kabupaten Agam masih misteri menyusul masih belum ditetapkan dan dikukuhkan secara langsung oleh bupati Agam, pasalnya masa tugas pelaksana harian, sesuai ketentuan sudah dinyatakan habis sejak Kamis kemarin.

Sumber kaba12.com, terkait dengan posisi pj.Sekdakab.Agam itu, secara prinsip gubernur Sumbar sudah memberikan rekomendasi pada bupati Agam untuk ditunjuk dan dikukuhkan, karena posisi penjabat sementara itu, dinilai krusial mengingat saat ini, kabupaten Agam tengah berkutat dengan kegiatan-kegiatan penting, termasuk proses pembahasan anggaran dan persiapan mutasi pejabat daerah sampai Sekretaris Daerah Kabupaten Agam defenitif hasil pansel saat ini ditetapkan.

Hingga Jumat, (22/10), posisi plh. Sekab.Agam masih dijabat oleh Ir.H.Jetson, kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Agam, karena jika menyikapi jadual dan proses yang lazim dilakukan, hari ini sudah harus ditetapkan posisi pj.sekab Agam, atau kepastian plh. Sekdakab.Agam melanjut masa tugas untuk 7 hari kedepan.

Waktu dikonfirmasi kaba12.com Jumat,(22/10), Kepala BKP-SDM Agam Budi Perwira Negara, membenarkan bahwa rekomendasi dari gubernur Sumbar terkait dengan penetapan penjabat sementara Sekdakab.Agam itu sudah diturunkan pada bupati Agam.

Terkait dengan pj.sekdakab.Agam itu, dijelaskan Budi Perwira Negara, saat ini masih dalam proses penetapan dan keputusannya belum ditandatangani oleh pimpinan daerah, “ masih dalam proses, kita masih menunggu instruksi pimpinan, “ ulasnya.

HARMEN

To Top