Kaba Agam

Pisah Sambut Camat Lubuk Basung Mengharukan

Lubuk Basung, KABA12.com — Pisah sambut Camat Lubuk Basung dari Helton pada Murni Idrus, di halaman kantor BNPM-MPd Kecamatan Lubuk Basung, di jorong Sikabu Nagari Kampung Tangah, Rabu (08/03) berlangsung haru.

Kegiatan dihadiri unsur Muspika Lubuk Basung, perwakilan perusahaan, para Wali Nagari se Kecamatan Lubuk Basung, Polsek, Danramil, Bundo Kanduang, serta tokoh masyarakat Lubuk Basung.

Tokoh masyarakat Lubuk Basung, AR. Dt. Rajo Mudo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada camat yang lama karena telah memimpin Lubuk Basung selama ini dan membawa kemajuan pembangunan.

“Harapan besar kita tumpangkan kepada camat yang baru agar dapat membawa Lubuk Basung lebih maju,” ungkapnya.

Mantan Camat Lubuk Basung, Helton didampingi istrinya dalam sambutannya menyampaikan maaf atas kesalahan selama 4 tahun 21 hari menjabat sebagai camat.

“Saya minta maaf bila selama saya menjabat sebagai camat banyak kekurangan baik dari segi pelayanan maupun pembangunan daerah, dan kepada camat yang baru kami yakin mampu membangun kecamatan ini menjadi lebih baik kedepan,” ujarnya.

Disisi lain camat Lubuk Basung Murni Idrus meminta kepada seluruh komponen yang ada di Kecamatan Lubuk Basung untuk terus mendukung dan senantiasa memberikan masukan positif untuk kemajuan kecamatan.

‪”Secara pribadi, kami mengharapkan saran dan dukungan untuk membangun Kecamatan Lubuk Basung, dan kepada para tokoh masyarakat beserta seluruh unsur masyarakat yang ada di Kecamatan Lubuk Basung agar bergandengan tangan membangun kecamatan ini agar lebih maju lagi,” harap Murni Idrus.

(Virgo)

To Top