Kaba Pasaman

Pimpin Upacara Sumpah Pemuda, Benny Utama : Peran Pemuda Menentukan

Pasaman, kaba12.com — Bupati Pasaman H.Benny Utama, peran pemuda sangat menentukan dalam upaya merealisasikan berbagai program Pasaman Maju seperti yang dirancang pemerintah. Sesuai visi-misi Bupati, banyak agenda penting yang membutuhkan dukungan dan peran pemuda.

Tidak hanya dalam kegiatan pendidikan, keagamaan, kesehatan, pembangunan pisik, ide-ide kreatif dalam pengembangan potensi daerah, termasuk terobosan para pemuda untuk mempromosikan keunggulan dan potensi daerah.

Hal itu dinyatakan Bupati Pasaman H.Benny Utama usai memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di halaman kantor bupati Pasaman, Jumat,(28/10).

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang dihadiri Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Ketua DPRD Pasaman Bustomi, unsur Forkopimda Pasaman,H.Mara Ondak Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Ketua TP.PKK Pasaman, Ketua GOW Pasaman, Ketua DWP, kepala OPD Pemkab.Pasaman dan unsur lainnya.

Ditambahkan Bupati, pemuda sebagai pilar kemajuan bangsa, bahkn dalam sejarahnya para pemuda justru kekuatan besar menuju kemerdekaan. “ Hal itu, kita harapkan dalam upaya merealisasikan harapan kemajuan Pasaman yang sesungguhnya kedepan, “ tegasnya.

H.Benny Utama menyebut, pemerintah daerah menyambut dengan tangan terbuka, berbagi ide kreatif, dukungan, program dan berbagai agenda pemuda yang mengarah pada upaya mendorong peran masyarakat untuk kemajuan daerah.

Bahkan ditegaskan, banyak hal yang bisa dilakukan bersama, seiring 10 program prioritas Pemkab.Pasaman, sesuai visi-misi bupati, baik dibidang agama, pendidikan, kesehatan, SDM, pengembangan potensi pembangunan, ekonomi, olahraga dan berbagai agenda lain yang justru membutuhkan peran pemuda secara dominan.

“ Kami siap bersinergi, bersama mendorong kemajuan Pasaman, akrena banyak hal yang harus kita lakukan kedepan, “ ulasnya serius.

HARMEN

To Top