Kaba Pasaman

Pimpin Apel Gabungan Pemkab.Pasaman, Mara Ondak : Kurangi Acara Seremoni

Lubuk Sikaping, kaba12.com — Pimpin apel gabungan ASN Pemkab. Pasaman, Senin, (24/10) di halaman kantor bupati Pasaman, Sekab.Pasaman Drs.Mara Ondak, MSi, ingatkan seluruh pimpinan OPD Pemkab.Pasaman untuk memaksimalkan kegiatan yang dikelola, termasuk penyelesaian proyek pisik mengingat tahun anggaran 2022 tersisa 2 bulan.

Bahkan diharapkan, seluruh unsur pimpinan OPD Pemkab.Agam untuk melakukan kajian serius mengurangi kegiatan yang bersifat seremonial dan fokus pada upaya penyelesaian berbagai kegiatan yang sudah diprogramkan dalam APBD 2022, termasuk persiapan Pilwana Serentak 2022 yang dijadualkan tanggal 12-12-2022 mendatang.

Hal itu disebutkan Mara Ondak, menyusul masih cukup rendahnya serapan kegiatan yang memanfaatkan dana APBD, sehingga seluruh OPD harus betul-betul dituntut untuk memaksimal-kan pekerjaan, karena sudah menjelang akhir tahun, “ kita minta kurangi kegiatan seremonial, fokuskan perhatian untuk menuntaskan seluruh kegiatan yang sudah diagendakan, “ tegasnya.

Sekab.Pasaman itu, juga meminta seluruh OPD terkait untuk memfokuskan perhatian pada persiapan Pilwana Serentak Kabupaten Pasaman 2022 di 35 Nagari dengan 110.000 pemilih, tanggal 12 Desember 2022 mendatang, yang menurutnya hingga Senin ini masih belum ada proses persiapan, termasuk juklak-juknisnya.

Mara Ondak, juga mengingatkan seluruh kepala OPD Pemkab.Pasaman untuk menyerahkan dokumen DPA APBD-Perubahan 2022 yang Senin ini harus sampai ke mejanya untuk ditanda tangani, mengingat semakin tingginya kegiatan yang harus dilaksanakan, dan diharapkan pekan depan, operasional kegiatan dalam DPA Perubahan sudah harus direalisasikan.

HARMEN

To Top