Agam

Pengurus IMT Dilantik, Milad Berlangsung Semarak

Tiku, kaba12.com — Pengurus Ikatan Mahasiswa Tanjung Mutiara (IMT) dikukuhkan camat Tanjung Mutiara di aula utama kantor camat di Tiku,Selasa,(6/8).

Pengukuhan pengurus IMT itu, mendapat perhatian luas banyak pihak, dibuktikan dengan kehadiran berbagai lembaga, baik dari kalangan pemerintahan kecamatan, nagari, Satpol PP kecamatan tim mahasiswa KKN Universitas Bung Hatta, dan jajaran pengurus Komunitas Green Bamboo.

Dalam moment, pengurus IMT periode 2019-2020 dipimpin Heri Mairahmat yang menerima estafet dari ketua sebelumnya Zakri, yang akan memprioritaskan merangkul anak-anak muda Tiku yang kuliah di beberapa daerah untuk belajar jadi pemimpin, sesuai tema “Jika ingin belajar jadi pemimpin, belajarlah untuk memimpin. Junjung kebersamaan raih prestasi”.

Camat Tanjung Mutiara diwakili Sekcam Zulwardi dalam sambutannya, sangat berharap dukungan dan peran aktif kaum muda, khususnya para mahasiswa untuk berperan lebih dalam mendorong kemajuan Tanjung Mutiara.

Pasalnya, ulas camat, banyak hal yang harus dipersamakan dalam mendorong aktualisasi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, mengingat banyaknya potensi yang dimiliki kecamatan Tanjung Mutiara.

Pengukuhan pengurus IMT itu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, mengingat peran mahasiswa sangat diandalkan dalam mendorong kemajuan wilayah itu, terutama dalam kegiatan inovatif kreatif.

HARMEN

To Top