Kaba Pemko Bukittinggi

Pemprov dan DPRD Sulbar Ucapkan Selamat HJK ke 238 Untuk Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Pemerintah dan DPRD Provinsi Sulawesi Barat, berikan selamat pada Bukittinggi yang memasuki usia ke 238. Ucapan ulang tahun itu, disampaikan saat kunjungan kerja ke Bukittinggi, Selasa (20/12).

Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Maliq, mengapresiasi Kota Bukittinggi yang semakin maju dan berkembang. Upaya yang dilakukan diharapkan dapat berkontribusi baik bagi Pemerintah Provinsi Sumatra Barat.

“Saya Akmal Maliq, Penjabat Gubernur Sulawesi Barat dan juga Ditjen OTDA Kemendagri, mengucapkan selamat ulang tahun Kota Bukittinggi ke 238, semoga Bukittinggi selalu menjadi kota terdepan dalam bidang pariwisata, terbaik dalam pelayanan masyarakat dan tentunya berkontribusi baik untuk Provinsi Sumatra Barat. Selamat ulang tahun untuk Bukittinggi,” ujarnya.

Ketua DPRD Sulawesi Barat, Siti Suraidah, juga mengapresiasi hebatnya Pemko Bukittinggi dalam menjalankan program untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Selain itu, program pendidikan yang religius juga menjadi andalam dan dapat diimplementasikan di Sulbar nanti.

“Saya Hj. Siti Suraidah Suhardi, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, mengucapkan, selamat ulang tahun untuk Kota Bukittinggi yang ke 238. Semoga rakyatnya makin sejahtera, makin religius dan tentu saja Hebat,”ujarnya.

(Harmen/*)

To Top