Kaba Agam

Peduli Palestina, Tabligh Akbar dan Konser Amal di GOR Rang Agam

Lubukbasung, Kaba12 — Yayasan Wakaf Generasi Madani TKIT/SDIT dan SMPIT Al Madany Gelar Tabligh Akbar dan Konser Amal Peduli Palestina, Minggu , (03/11).

Dalam acara tersebut terdapat beberapa kegiatan seperti tabligh akbar, galang dana, konser amal, orasi tokoh, dan di tutup dengan Doa bersama.

Pantauan kaba12 di lokasi, ada BKMT Kabupaten Agam yang turut hadir, bukan hanya itu ada juga pelajar SD-IT, SD-IT, SMP-IT Al Madany juga turut memeriah acara tersebut.

Ratusan warga Agam menjadi peserta peduli Palestina, sangat antusias, walaupun terik matahari semakin panas, tetapi warga tetap semangat sebagai wujud solidaritas terhadap Palestina.

Bahkan di awal acara para pelajar mempersembahkan hiburan dengan menyanyikan lagu nasyid, dan dilanjutkan dengan bacaan ayat suci Al qur’an.

Dalam acara tersebut infak yang terkumpul, akan dikirimkan untuk untuk warga Palestina yang didera nestapa akibat kekejaman zionis Israel.

Ketua yayasan Al Madany Dedi Efendi dalam sambutannya, berterima kasih karna antusias kepada warga Agam dan anak – anak pelajar.

” inilah bentuk nyata kita dalam solidaritas sesama muslim dalam membela Palestina,” ujarnya.

Ditambahkannya, ia juga mengajak milenial dan generasi muda untuk terus maju dalam peduli palestina, dan membangun kepedulian kepada seluruh masyarakat khusus nya di Kabupaten Agam ini.

(TAUFIQ)

To Top