Kaba Terkini

Peduli Dampak Gempa di Pasaman, Padanglua Pasok 4 Ton Sayur-Mayur

Pasaman, kaba12.com — Kepedulian dan perhatian dari masyarakat kabupaten Agam terhadap warga yang terdampak gempa di kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat semakin deras.

Rabu kemarin, romongan pemerintah Nagari Padanglua, kecamatan Banuhampu, pasok bantuan 4 ton sayur-mayur untuk warga terdampak bencana di wilayah Malampah, kecamatan Tigo Nagari, kabupaten Pasaman.

Bantuan yang diserahkan walinagari Padanglua bersama camat Banuhampu Susi Kamila, yang diterima tim posko penanganan dampak bencana di Malampah, dihadiri Ade Harlien, Kadinas Parporabud. Pasaman.

Bantuan yang diserahkan warga Padanglua, kecamatan Banuhampu itu, menurtu Ade Harlien, Kadis.Parporabud.Pasaman, merupakan hal yang luar biasa bagi warga terdampak bencana, pasalnya, sayur-mayur dan berbagai jenis bantuan yang diserahkan, sangat dibutuhkan untuk konsumsi masyarakat di lokasi pengungsian.

“ Atas nama Pemkab.Pasaman dan masyarakat terdampak gempa, kami mengucapkan terimakasih atas besarnya perhatian dan dukungan yang diberikan pada masyarakat terdampak bencana gempa di Pasaman, ini wujud silaturrahmi dan persaudaraan yang tinggi, kami sangat berterimakasih, “ sebutnya.

HARMEN

To Top