BPBD Kab. Agam

Pasca Terbakar, BPBD Sawahlunto Tetap Berikan Pelayanan 

Sawahlunto, KABA12.com — Kebakaran yang melanda kantor BPBD Kota Sawahlunto, Selasa (18/04) lalu, yang menghanguskan kompleks perkantoran dan gudang logistik dengan kerugian materi mencapai Rp.3 miliar.

Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Rovanly Abdams, mengatakan, Pemko Sawahlunto sangat berduka atas musibah yang menimpa BPBD Sawahlunto.

“Walaupun terkena musibah, namun tetap memberikan  pelayanan kepada masyarakat, terutama jika  terjadi bencana maupun ada keluhan dari masyarakat, mulai hari ini kita siap melayani masyarakat kembali,” kata Rovanly Abdams kepada KABA12.com di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, untuk kantor BPBD Sawahlunto, Pemerintah telah menyiapkan kantor sementara operasional, walaupun masih serba sederhana,” kita akan membangun kembali kantor yang lebih representatif,” ujarnya.

Rovanly Abdams juga memberikan apresiasi kepada BPBD Kabupaten/Kota yang sudah datang membantu menangani musibah tersebut seperti, BPBD Kabupaten Agam, BPBD Kota Solok, BPBD Tanah Datar, dan BPBD Padang Panjang.

(Ardi)

To Top