Kaba Terkini

Pacu Layanan “Sedunia” Camat Tilkam Jemput Bibit ke BPT Bukittinggi

Pakan Kamih, kaba12.com — Upaya memaksimalkan pelayanan satu layanan dua bibit tanaman (sedunia) di pemerintah kecamatan Tilatang Kamang terus berlanjut.

Untuk mengamankan stok bibit tanaman yang akan dibagikan pada masyarakat Selasa,(15/10) tim kecamatan Tilatang Kamang jemput 1000 bibit ke Balai Pembibitan Tanaman (BPT) Bukittinggi.

Stok 1000 bibit tanaman berbagai jenis komoditi itu diyakinkan akan bisa mendorong optimalisasi layanan sedunia yang menjadi salah satu ikon dalam nominasi IGA 2019 yang diraih bupati Agam beberapa waktu lalu.

Permintaan stok bibit tanaman untuk dibagikan pada masyarakat itu, disebutkan Ade Harlien camat Tilatang Kamang, sebagai upaya mengamankan stok bibit tanaman yang akan dibagikan pada masyarakat.

Disebutkan, program sedunia sejak di launching tahun lalu, mendapat apresiasi khusus banyak kalangan, bahkan makin memotivasi masyarakat untuk berurusan ke kantor camat.

Program inovasi pelayanan sedunia, ulas Ade Harlien akan terus disempurnakan, karena hal itu sepenuhnya untuk masyarakat, sekaligus sebagai implementasi program Agam menyemai yang dicanangkan bupati Agam.

” Program inovasi pelayanan sedunia, kita akan terus sempurnakan dan bibit-bibit yang dibagikan secara gratis pada masyarakat akan terus dipantau,” ulas Ade Harlien.

HARMEN/SUSI

To Top