Kaba Terkini

Optimalkan Kerjasama, Pimpinan Auto 2000 Bukittinggi Kunjungi SMKN 2 Lubukbasung

Lubukbasung, kaba12.com — Optimalkan kerjasama dengan jajaran SMKN 2 Lubukbasung, unsur pimpinan perusahaan otomotif Auto 2000 Bukittinggi gelar silaturrahmi dengan pimpinan sekolah kejuruan itu di kampung SMKN 2 Lubukbasung di Sungai Jariang, pekan lalu.

Tim Auto 2000 Bukittinggi yang dipimpin Apri Yosnaldi, kepala Auto 2000 Bukittinggi, didampingi Bulyasri dan Hasabwana Asri, dijamu kepala SMKN 2 Lubukbasung Drs.Zulhatman, Mpd didampingi Drs.Azwar, wakil kepala bidang humas dan Heppy Yendri, Spd, wakil kepala bidang kesiswaan.

Dalam moment silaturrahmi tersebut, Apri Yosnaldi, menyebutkan kunjungan tersebut, merupakan silaturrahmi pertama dilakukan pihaknya sejak memimpin Auto 2000 Bukittinggi, mengingat SMKN 2 Lubukbasung merupakan salah satu mitra kerjasama pihaknya selama ini.

Disebutkan, Auto 2000 Bukittinggi sebagai salah satu perusahaan otomotif di Sumatera Barat, secara konsisten melakukan berbagai program dan terobosan termasuk dalam kegiatan pembinaan untuk para generasimuda, khususnya di sekolah kejuruan bidang otomotif.

Hal itu disebutkannya, sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam mendorong penyiapan insan masa depan pembangunan nasional yang siap pakai di dunia usaha, “ kami akan selalu memberi dorongan pada SMKN 2 Lubukbasung sesuai kerjasama yang sudah dirilis beberapa waktu belakangan, “ sebutnya.

Sementara menurut Drs.Zulhatman,Mpd, kepala SMKN 2 Lubukbasung, pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan silaturrahmi yang dilakukan unsur pimpinan Auto 2000 Bukittinggi tersebut, karena hal itu merupakan salah satu motivasi pihaknya untuk terus memaksimalkan penyiapan para siswa khususnya jurusan otomatif agar lebih menguasai beragam materi ajar yang dilakukan selama ini.

Kerjasama dengan dunia usaha, sebut Zulhatman, kedepan akan lebih dipertajam dengan berbagai program pembinaan dan kurikulum yang langsung diaplikasikan dengan praktek lapangan, sehingga target sekolah pusat keunggulan tersebut bisa betul-betul terealisasi.

“ Kami sangat berharap, dukungan kalangan dunia usaha semakin besar terhadap SMKN2 Lubukbasung sehingga upaya penyiapan para siswa yang professional dan siap pakai dalam dunia kerja bisa terwujud, “ harapnya.

Kunjungan silaturrahmi pimpinan Auto 2000 Bukittinggi itu selain berdiskusi dengan kepala SMKN 2 Lubukbasung, juga meninjau lokasi bengkel khusus SMKN 2 Lubukbasung untuk melihatkan dari dekat kegiatan usaha bidang otomotif yang sudah dilakukan.

HARMEN

To Top