Kaba Terkini

Mulyati, 1 Korban Laka Maut Yang Hilang Ditemukan Tewas

Baso, kaba12.com — Update terkini dari lokasi pencarian 2 korban yang hilang dalam kecelakaan maut minibus toyota innova warna putih nomor polisi BA 1751 BP, Minggu,(9/6) lalu di Padang Tarok, Baso, berhasil ditemukan Selasa, pukul 10.45 WIB .

1 dari 2 korban hilang, yang berhasil ditemukan adalah Mulyati,(57) yang ditemukan di jembatan Barulak, 5 Km dari lokasi mobil jatuh, dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Hingga berita ini ditayangkan, proses evakuasi korban yang ditemukan tewas di dasar jurang sedalam 100 meter dari permukaan jalan itu masih berlanjut ke posko darurat orang hilang yang dibangun BPBD Agam bersama Basarnas.

Dengan demikian dalam kecelakaan maut itu, sudah 2 korban yang meninggal dunia, masing-masing Putri Najwa,(7) dan Mulyati,(57) sementara 1 korban lain bernama Dew masih dalam proses pencarian.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Ade, staf Pusdal.Ops BPBD Agam yang siaga di posko darurat orang hilang di Padang Tarok, Baso, hingga pukul 11.40 WIB proses evakuasi korban yang ditemukan tewas sekitar 5 km dari kendaraan naas itu terhempas di dasar jurang.

Diduga, korban dihanyutkan aliran sungai yang besar di aliran Batang Agam itu, dan baru Selasa berhasil ditemukan oleh tim gabungan Basarnas dan BPBD Agam.

Sementara, upaya pencarian Deva, 6 tahun masih dilanjutkan tim gabungan Basarnas-BPBD Agam, karena sebelumnya, tim gabungan sengaja dibagi 3 tim yang dibagi 3, yang menyisir 3 lokasi yang diduga menjadi titik korban hilang.

Korban Laka Maut Innova BA 1751 BP di kawasan PLTA Batang Agam, Padang Tarok, Baso.

Korban Tewas :

  1. Putri Najwa (7)
  2. Mulyati ( 57)

Korban Selamat dan Berhasil Dievakuasi :

  1. Rasyid Akbar (18)
  2. Nesi Novita
    Koto Baru Padang Panjang
  3. Kharan (9)
  4. Putri ( 11)
    Koto Baru Padang Panjang
  5. Intan (23)
    Koto Baru Padang Panjang
  6. Alvin (19)
    Koto Baru Padang Panjang
  7. Syafril

Masih Dalam Pencarian :
Deva, 6 tahun.

HARMEN

To Top