Kaba Terkini

Meski Juara di Catalunya, Dovizioso Belum Puas Dengan Kinerja Desmosedici GP 17

Catalunya, KABA12.com — Keluar sebagai juara di Sirkuit Catalunya, tak membuat Andrea Dovizioso puas dengan raihannya. Pembalap Ducati Corse itu justru masih ingin mengembangkan kemampuannya bersama motor Desmosedici GP 17.

Dovi memang telah membuat catatan gemilang bersama Ducati musim ini. Bagaimana tidak, ia sukses mempersembahkan kemenangan back to back, seperti yang dilakukan Casey Stoner pada musim 2010.

Mengenai kunci kemenangannya di Sirkuit Catalunya, rider berpaspor Italia itu mengaku kalau dirinya begitu realistis. Kendati memiliki masalah pada ban, Dovi tetap berusaha percaya diri dengan kekuatan yang dimiliki motor bermesin Desmosedici GP  17.

“Saya tidak komplain saat ini, tapi kami harus memperbaiki beberapa sektor pada motor karena kami belum melakukan apa-apa,” ungkap Dovizioso mengutip dari Motofire, Senin (12/06).

“Tidak ada yang bisa tampil cepat, karena ban tidak memiliki pegangan yang kuat. Lantas saya realistis saja bahwasanya motor kami memiliki kekuatan di trek lurus dan itu membutuhkan improvisasi,”jelas pria berusia 31 tahun tersebut.

(Virgo)

To Top