Kaba Terkini

Mandeh Sitti Funbike & Adventure Sukses. Agenda Besar 2017

Manggopoh, kaba12.com — Mandeh Sitti Funbike & Adventure menjadi agenda besar tahun 2017 di nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung, kabupaten Agam.

Walau tak dihadiri para pejabat Pemkab Agam dan dibuka camat Lubukbasung tak mengurangi animo masyarakat dan peserta bersepeda yang berdatangan dari berbagai daerah di Sumbar bahkan dari propinsi tetangga yang antusias menjelajah rute menantang yang disiapkan pantia untuk para pencandu olahraga bersepeda.

Menurut Martha Ranopati, ajang funbike & adventure yang digekar Minggu,(24/12) sukses dan mendapat perhatian luas dari berbagai pihak.

Martha Ranopati mengungkap rasa bangga dan ungkapan terimkasihnya atas nama panitia sehingga event kelima yang digelar berjalan sukses,” kami berterimakasih pada semua pihak yang memberikan dukungan,” sebutnya.

Dukungan berbagai pihak sangat membantu pihaknya dalam membantu sukses event akbar itu, terutama dukungan dari Honda, BNI, Bank Nagari, kaba12.com, lubastv, MCF, serta berbagai pihak yang memberi dukungan sehingga event dalam gelora semangat Mandeh Sitti itu berjalan sukses.

” Kita berharap tahun depan, event ini bisa berlangsung lebih besar,” sebutnya.

Hal senada dikatakan Ridwan, walinagari Manggopoh yang menyebut dukungan jajaran Pemkab Agam, Polres Agam dan unsur Forkopimda Agam sangat membantu kelancaran event yang digelar masyarakat dan pemuda nagari ini, ” kami berterimakasih atas dukungan semua pihak dan berharap tahun depan event serupa bisa digelar dengan skala yang lebih besar,” sebut Ridwan.

Mandeh Sitti Funbike & Adventure 2017 dengan rute sepanjang 30 km untuk 2 kategori itu menjelajah wilayah nagari Manggoppoh sampai ke pusat kota Lubukbasung yang mendapat perhatian luas masyarakat.

(Harmen)

To Top