Kaba Terkini

M.Ater Dt.Manamun Peduli, Sebar Sembako Untuk Warga

Lubukbasung, kaba12.com — M.Ater Dt.Manambun, anggota DPRD Agam maksimalkan perhatian dan kepedulian pada masyarakat yang membutuhkan.

Seperti halnya sepanjang Kamis-Jumat ini, M.Ater Dt.Manambun bersama keluarganya dan ketua pemuda Cumateh Mesfian Dreky, didampingi pj.walinagari Surabayo Windra Purnama dan Walijorong IV Surabayo, sebar paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan itu, termasuk warga yang terdampak pasca bencana angin badai beberapa waktu lalu di Lubukbasung, disebutkan sebagai salah satu bagian dari silaturrahmi yang terus dibangun pihaknya bersama masyarakat.

Kepada kaba12.com, dorongan penyerahan bantuan sembako itu, selain memang sudah menjadi kegiatan rutin menjelang bulan suci Ramadhan, juga didorong oleh kalangan pemuda dan pemerintahan nagari, karena cukup banyak laporan yang diperoleh pihaknya terkait dengan kondisi masyarakat terkini.

“ Kami siapkan sedikit paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, untuk jalinan silaturrahmi, “ ungkap sekretaris Komisi I DPRD Agam itu, merendah.

Penyerahan bantuan paket sembako itu, menurut Rino Syamna Putra, Walijorong IV Surabayo disebutkan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ditengah situasi yang makin sulit saat ini.

“ Atas nama masyarakat di jorong IV Surabayo, kami sangat berterimakasih, semoga bantuan yang diserahkan beliau berkah dan menjadi pahala disisi Allah SWT, “ungkap Rino Syamna Putra.

HARMEN

To Top