Kaba Terkini

Lomba Sumdarsin Sumbar, Polres Agam Runner Up III

Padang, kaba12.com — Polres Agam raih posisi runner up 3 dalam lomba SUMbar saDAR vakSIN (Sumdarsin) yang digelar Polda Sumbar mulai tanggal 8 sampai 22 Januari 2022, dengan total capaian vaksin sebanyak 48.629 dosis.

Penetapan dan penyerahan hadiah lomba tersebut, digelar Kamis,(27/1) kemarin di ruang Jenderal Hoegeng, Mapolda Sumbar oleh Kapolda Irjen.Pol.Teddy Minahasa,P, SH,S.Ik,MH kepada Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kaporles Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan, menyebutkan posisi runner 3 (6 besar) di Polda Sumbar, yang diraih Polres Agam, merupakan hasil kerja keras seluruh personil Polres Agam yang dibantu berbagai elemen dalam masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi covid-19 yang gencar dilakukan.

Disebutkan, lomba Sumdarsin yang digelar Polda Sumbar terhitung mulai tanggal 8-22 Januari 2022 itu, merupakan salah satu tahapan penting dalam upaya memaksimalkan capaian vaksinasi di seluruh wilayah Polda Sumbar.

“ Alhamdulillah, kita meraih posisi runner up 3, dan itu merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Polres Agam, yang bekerja maksimal mendorong masyarakat dalam mengikuti vaksinasi. Hadiah yang diberikan Kapolda Sumbar, untuk seluruh personil Polres Agam, itu wujud dedikasi dan komitmen yang kuat dalam melayani masyarakat, “tegas Dwi Nur Setiawan yang akan dimutasi ke Korlantas Mabes Polri itu.

Ditambahkan, posisi 6 besar (runner up 3), diakuinya masih belum maksimal, namun pihaknya justru bangga, karena posisi yang diraih merupakan hasil kerja keras dan perjuangan yang ekstra dalam merealisasikan capaian target vaksinasi tersebut.

Secara khusus, Kapolres Agam berterimakasih pada kalangan ninik mamak, cadiak pandai, alim ulama dan berbagai unsur yang sudah membantu Polres Agam dalam melakanakan sosialisasi vaksinasi pada masyarakat, dia berharap, jalinan silaturrahmi dengan Polres Agam akan tetap harmonis dan sinergitas akan terpelihara dengan baik.

HARMEN

To Top