DPRD Agam

Letakkan Batu Pertama Mushalla Ar-Rahman, Epi Suardi : Bersama, Kita Bisa

Lubukbasung, kaba12.com — Epi Suardi, anggota DPRD Agam letakkan baru pertama pembangunan Mushalla Ar-Rahman Perumahan Pinang Mas Regency, Jorong Batang Piarau, Nagari Kampuang Pinang, kecamatan Lubukbasung, Minggu, (4/12).

Peletakan batu pertama pembangunan sarana ibadah di kompleks perumahan tersebut, dihadiri Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, Inspektur Pemkab.Agam Welizar, Kepala Kemenag Agam, unsur Forkopimca Lubukbasung dan tokoh masyarakat tersebut, menjawab harapan warga kompleks perumahan tersebut, terkait ketersediaan sarana ibadah.

Menurut Epi Suardi, pembangunan Mushalla Ar-Rahman di kompleks Perumahan Pinang Mas Regency, Kampuang Pinang itu, merupakan wujud perhatian dan dukungan bersama dari semua elemen yang ada dalam masyarakat dalam penyediaan sarana ibadah yang memadai yang akan dimanfaatkan masyarakat secara rutin setiap hari.

Disebutkan, bagi warga kompleks perumahan Pinang Mas Regency, keberadaan mushalla menjadi salah satu saarana penting, yang diharapkan tidak hanya sebagai sarana ibadah, tapi juga sebagai tempat untuk bermusyawarah untuk merumuskan berbagai hal terkait dengan berbagai aktivitas warga kompleks.

Diharapkan, dengan dukungan bersama, pembangunan mushalla Ar-Rahman tersebut, bisa segera rampung dan dimanfaatkan bersama untuk kepentingan umat dan warga kompleks, mengingat hal itu penting karena tingginya kegiatan ibadah yang dilaksanakan warga.

“ Saya optimis, dengan semangat kebersamaan, dengan gotongroyong dan dukungan dari unsur pemerintahan, pembangunan mushalla itu akan cepat diselesaikan. Bersama, kita bisa, “ tegas Epi Suardi lagi.

Proses pembangunan mushalla Ar-Rahman itu, ditandai dengan pemasangan batu pondasi perdana secara secara bergantian, oleh wakil bupati Agam, Epi Suardi, Kepala Kemenag Agam dan tokoh masyarakat setempat.

HARMEN

To Top