Kaba Pemko Bukittinggi

Lepas Pawai “Maxim”, Wako : Jadilah Transportasi Yang Baik Bagi Masyarakat

Bukittinggi, KABA12.com — Maxim, salah satu transportasi online baru di Bukittinggi, lakukan pawai keliling Kota Bukittingg, Sabtu (06/08).

Pawai dilepas langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar di depan rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi.

Sekitar 100 orang yang tergabung dalam transportasi online Maxim terdiri dari mobil dan sepeda motor melakukan pawai keliling Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan, anggota Maxim agar menjadi transportasi yang baik bagi masyarakat terutama warga Bukittinggi. Tidak kalah pentingnya, agar anggota Maxim selalu tertib berlalulintas.

Koordinator Maxim kegiatan tersebut, Nov Muncak, menyampaikan, Maxim masuk ke Bukittinggi pada Januari 2022 lalu. Setiap hari ada saja penambahan anggota.

Dalam pengoperasiannya, kata Nov, Driver Maxim sendiri baik untuk mobil, bekerja seprofesional mungkin dan paling utama adalah memberi kenyamanan pada konsumen. Selain itu, dari segi ongkos juga masih standar dan terjangkau oleh semua lapisan.

“Sekarang, anggota Maxim Bukittinggi sudah mencapai 2000 orang dan aktif sekitar 800 orang. Tujuan kita melaksanakan pawai ini adalah memberitahu kepada masyarakat tentang keberadaan Maxim di Bukittinggi yang mengutamakan keselamatan dan tertib berlalulintas,”tegas Nov Muncak.

(Harmen/*)

To Top