Kaba Terkini

Laskar Barapi Taruih Juara di Taluak Cup IV Sumbar, Taklukkan Tuan Rumah Dengan Adu Pinalti

Matur, kaba12.com — Kopi Mos FC asal kecamatan Matur, kabupaten Agam,sukses pertahankan gelar juara dalam kompetisi sepakbola Nagari Taluak Cup se Sumatera Barat di lapangan sepakbiola Kulit manis Taluak, Lintau Buo, Tanah Datar.

Bahkan, atas prestasi yang diraihkan, apalagi Kopi Mos FC sukses mempertahankan gelar juara pertama yang diraih tim sepakbola kebanggaan kabupaten Agam itu dijuluki lascar barapi taruih karena berbagai gelar juara yang disabetnya di berbagai event.

Khusus di event sepakbola Taluak Cup IV se Sumbar itu, di partai final, Jumat,(15/10) Kopi Mos FC Matur sukses mengalahkan tuan rumah Taluak FC, Tanah Datar dengan skor 1-1( 3-2), dalam pertandingan yang sangat segit, yang diakhirnya dengan drama adu pinalti setelah sebelumnya dalam dua babak pertandingan yang cukup keras kedudukan imbang 2-2.

Dalam drama adu finalti, 5 penendang dari kedua tim sama-sama mencetak dua gol dan tiga penendang sama-sama gagal, kedudukan tetap sama 2-2. Maka penendang penalti harus di lanjutkan dengan penendang ke enam.

Penendang dari Kopi Mos FC Muhammad Thody berhasil mencetak gol sementara penendang dari Taluk FC berhasil ditepis oleh Kiper Kopi Mos FC Syamsul Arifin, sehingga kedudukan menjadi 3-2 buat keunggulan Kopi Mos Fc, maka Kopi Mos FC keluar sebagai Juara 1 Nagari Taluk FC CUP IV Se-Sumbar, Kopi mos fc berhasil mempertahankan gelar juara. Bahkan, Kiper Kopi Mos FC Syamsul Arifin yang bermain cemerlang sejak kompetisi di mulai di nobatkan sebagai Kiper Terbaik Nagari Taluk FC CUP IV.

Raih prestasi gemilang itu, diapresiasi khusus Vespami Presiden Kopi Mos FC, “Alhamdulillah, pertandingan yang luar biasa, berkat kerja keras seluruh pemain yang tak kenal lelah sepanjang laga kita berhasil mempetahankan gelar juara di Nagari Taluk, “ ujarnya bangga.

Hal senada dikatakan Rivalwan, Manager Kopi Mos FC yang menyebut perjuangan luar biasa dari seluruh pemain yang tampil dengan semangat “ barapi taruih ‘ betul-betul membara di sepanjang laga, sehingga bisa mempertahankan gelar juara melalui pertandingan yang dramatis.

“ Kami berterimakasih kepada para suporter Kopi Mos FC dari Lintau, Sijunjung, Agam dan daerah sekitarnya yang selalu setia menemani Kopi Mos Fc setiap bertanding, “ ujarnya.

HARMEN

To Top