SMKN 2 LUBAS

Lakukan Terobosan di Ragam Lini, Komite SMKN 2 Lubas Beri Apresiasi

Lubukbasung, kaba12.com — Ketua Komite SMKN 2 Lubukbasung Defliandi, beri apresiasi dan ungkap salut akan berbagai terobosan dan program yang dirancang pihak sekolah bersama para siswa untuk melahirkan berbagai terobosan yang sasarannya untuk pengembangan potensi yang dimiliki.

Bahkan, secara khusus upaya melakukan pendekatan dengan berbagai lembaga diluar sekolah, termasuk dunia usaha, diyakini sebagai salah satu langkah positif yang diyakini sebagai salah satu wujud tanggungjawab sekolah dalam upaya penyiapan para siswa yang siap pakai, patut diapresiasi dan didukung bersama.

Hal itu disebutkan Defliandi, menyusul beberapa program dan langkah yang dilakukan para majelis guru, ketua jurusan dan para unsur pimpinan sekolah yang tak henti membuat inovasi dan melakukan terobosan dalam upaya peningkatan mutu pendidikan termasuk mencari peluang usaha, untuk mempersiapkan kemandiran dan meari peluang usaha bagi sekolah.

Defliandi mengaku, SMKN 2 Lubukbasung sesuai tuntutan sekolah pusat keunggulan, sukses mengimbangi bahkan tak pernah luput dengan informasi kekinian terkait dengan tuntutan perkembangan kekinian SMK.

Sesuai target pemerintah, bahkan presiden Jokowi memberi penekanan tentang eksistensi SMK yang harus menciptakan generasi kerja dan para siswa yang mandiri, bisa dijawab dengan lugas oleh jajaran sekolah.

“ Sebagai bagian dari SMKN 2 Lubukbasung, kami sangat bangga akan beragam terobosan dan langkah yang dilakukan. Dan hal itu terlihat dari berbagai prestasi, termasuk dukungan dunia usaha yang semakin besar untuk mendukung kegiatan pendidikan di sekolah itu, “ ulasnya.

Ketua Komite SMKN 2 Lubukbasung itu mengaku optimis, dengan komitmen bersama dan langkah-lagkah yang dilakukan, sekolah kejuruan pusat keunggulan di Sumbar itu akan semakin maju dan berkembang sesuai harapan.

HARMEN

To Top